Rabu, 19 September 2012

Fanfiction Oneshoot : FIRST KISS


Title : First kissAuthor : KRY (Kim Rae Yoo)Gendre : Romance(?),Comedy(?) de el elRating : PG+17Cast : -Kim Rae Yoo           -Cho Kyuhyun           -Lee Taemin           -Kim Junsu 2PMCuap-cuap author :Huft,FF yang sangat melelahkan. FF ini aku bikinnya dadakan dari jam 1 sampe jam 4 dan ceritanya KIM RAEYOO PROV SEMUA .Ini adalah FF pertamaku yang Oneshoot. Dan ini adalah hasil pemikiranku sendiri Don’t COPAST and Don’t forget RCL.Warning : Typo bertebaranLangsung aja deh.CEKIDOTHAPPY READING ^Story Begin^           Aish,,aku terlambat lagi. Aduh sudah jam enam pagi, kuambil handuk dilemariku dan berlari menuju kamar mandi.yaa..itulah kebiasaan ku setiap pagi hari dari hari senin sampai hari sabtu. Perkenalkan naneun Kim Rae Yoo imnida,aku adalah seorang siswi di Gangnam Internasional High School salah satu sekolah elit dikawasan Gangnam,aku adalah siswi kelas IIIA yang dikenal sebagai murid teledor eh bukan tapi sangat teledor.           Dikorea aku hanya tinggal dengan oppa ku sedangkan Appa dan Amma ku mereka selalu sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing di Kanada. Karena Appa adalah direktur utama perusahaan terkenal di Kanada dan Ibuku adalah sekertarisnya.Selesa mandi aku langsung menyambar roti yang berada di meja makan.           “kau telat lagi”Tanya Junsu oppa sambil sedikit terkekeh           “Ne.Berhenti menertawakanku” Jawabku sambil memakan roti selai cokelat“hahaha. Lihat ditepi bibirmu ada selai cokelat” Gumamnya lalu menghapus noda ditepi bibirku dengan ibu jarinya“Gomawo. Aku berangkat dulu ne. Taemin sudah menungguku diluar”“Ne. Annyeong”“Annyeong”           Aku pun mencium bibirnya sekilas. Itu adalah kebiasaan kami sejak kecil dan cara itu pula yang kami tunjukkan sebagai bentuk kasih saying seorang adik kepada oppanya tidak lebi *jangan piker macem macem dulu readers*. Kulangkahkan kakiku menuju halaman dan benar saja Taemin sudah menungguku.           “Kajja. Nanti aku telat”kataku           “Ne”           Taemin adalah sahabatku dari kecil,, kami berdua beda sekolah tapi jaraknya agak dekat. Taemin bersekolah di sekolah khusus laki laki.           “Raeyoo-ya. Kenapa kau selalu terlambat”tanyanya           “Aku tidak tahu mungkin takdir”jawabku ngawur           “Yak!!yeonja pabbo. Mana takdir seperti it uterus”           “Mungkin saja ada”           “Haish! Lupakan .”           Hening. Akhirnya sampai di gerbang sekolahku           “Gomawo. Taemin-ah. Annyeong.”           “Cheonma. Aku akan menjemputmu”           Aku pun masuk ke kelas dengan perasaan was-was, tapi tampaknya pelajaran belum dimula. Syukurlah.           “Raeyoo-ya kau telat lagi?”           “Begitulah,” jawabku singkat           Kurebahkan tubuhku dikursi ku yang dipojok dekat jendela,,aku duduk sendiri           “Apa Park songsaenim tidak masuk?tanyaku pada Hyorin yang duduk di depanku.           “Mollayo. Sepertinya dia telat’jawab Hyorin sambil menengok kebelakang           “Hahaha”           “Kenapa tertawa??”           “Tidak. Aku hanya bingung saja. Guru killer seperti dia saja bias telat”           “Iya juga ya. Hahaha”           Tiba-tiba guru yang baru kami tertawakan masuk,untung dia tak mendengar ucapanku tadi. Sontak anak anak langsung diam dan duduk dengan rapih.  “Mianhae. Saya ada sedikit urusan tadi. Tapi syukurlah urusan itu sudah terselesaikan.”jelasnya“Sebelumnya saya akan menyampaikan bahwa kita kedatangan murid baru”Aneh,murid baru? Bukankah ini akhir tahun ajaran“silahkan masuk””Anak baru itu masuk,,ternyata dia seorang namja.“Annyeong haseyo. Choneun Cho Kyuhyun imnida mannaseo bangapseumnida.Aku pindahan dari SM High School”“Bukankah kau member Super Junior”Tanya Lee Hyemi antusias“Ne.”jawabnya singkat“Ya,,Cho Kyuhyun kau bias duduk di sebelah Kim Rae Yoo”“Disampingku?”Tanyaku kaget“Ne.Dikelas ini hanya ada satu bangku kosong dan itu di sampingmu nona Kim”Aiish,,aku sebangku dengan anak baru itu Andwae!! Dia berjalan ke arahku dengan seringaiya yang mengerika itu dan dudukdisampingku.“Annyeong”sapanya pada kuAku tak meresponnya dan kembali memperhatikan Park songsaengnim.“Yak!! Apa kau bisu.”“Apa aku harus membalas sapaanmu tak penting itu??”jawabku ketus“Nona Kim. Apa anda baik-baik saja??”sahut Park saem.Ish. Aku kena omelan gara-gara namja menyebalkan ini.(SKIP TIME)  Pelajaran pun berakhir namja itu (read:Kyuhyun) dan aku pun sama-sama diam dan Park songsaengnim member tugas kelompok.“Ya!! Saya akan memberi tugas pada kalian kerjakan soal hlm.107 dari nomor 1 sampai 50. Kalian akan mengerjakan secara berkelompok dan satu kelompok terdiri dari 2 orang”jelas Park saem“Kyuhyun-sshi kita satu kelompok ya!!”ajak Hyemi“Mmm. Mianhae aku sudah punya kelompok”“Nugu?”“Kim Rae Yoo”jawabnya sambil mengedipkan satu matanya padaku“ehh!!a-aku tidak…”gumam Raeyoo“Kita akan bekerja sama kan Raeyoo-yaAku hanya mempoutkan bibirku,cih lancing sekali namja ini. Ring  Ding Dong      Suara bel istirahat berbunyi,Hari ini tak tahu kenapa aku malas berjalan ke kantin. Lebih baik aku dikelas saja deh. Begitu pun namja yang sedang asik bermain PSP di sebelahku ini. Tiba-tiba beberapa yeonja anni banyak yeonja menghampiri Kyuhyun. Sepertinya dia anak kelas sebelah,,geng centil cih lihat saja ketuanya Lee HyoWook yeonja itu sangat iuhh tak bias diungkapkan dengan kata kata ,,sebenarnya di sunbaeku tapi dia tak naik kelas karena sesuatu masalah yang aku tidak tahu. Yeonja itu di beri toleransi karena dia mewakili sekolah kami untuk menjadi super model tingkat SMA. Ahh sudahlah aku benci membahasnya.     “Omona,,kau tampan sekali ya kalau dilihat dari dekat”sahut salah satu yeonja yang aku pun tak kenal.’Cih apanya yang tampan?’     “Ya ampun oppa kau sangat tampan”     Beberapa pujian terlontar dari bibir para yeonja centil itu,sementara yang dipuji hanya sibuk dengan PSPnya.     Aissh dasar yeonja-yeonja ini mulai mengeluarkan ponsel mereka berniat untuk minta foto pada Kyuhyun,Menyebalkan sekali. Tampan darimana coba? Jerawat dimana-mana di bilang tampan please deh apa kata dunia.        “Hey kau yang disana bias minggir tidak?Kau menghalangi saja”sahut salah satu yeonja  itu. Ishh yeonja ini.        “Terserah aku lah,apa hakmu mengusirku,eoh?Jelas-jelas ini bangku ku”bentakku pada mereka   “Haha. Apa hak ku?! Tentu saja aku berhak. Kau tak tau aku siapa?Aku sunbaemu. Kau dengar Sunbae… jelas aku lebih tua darimu”   “Tsk,Sunbae centil sepertimu tak pantas di sebut sunbae dan mana ada sunbae tinggal kelas sepertimu”      PLAKK!!BRAKK!! Dia mendorongku sampai jatuh ke lantai setelah menamparku. Dasar sunbae kurang ajar awas saja kau Lee Hyowook.      “Stop!! Aku tak mau ada keributan disini” Bela Kyuhyun, cih apa-apaan namja ini,sok pahlawan sekali dia.      “Kalian semua BUBAR”Bentak Kyuhyun      “Dia menarik tangan kanan ku paksa tanpa sepatah kata pun.      “Yak!Cho Kyuhyun appo,tanganku”      “Kau bias diam tidak”      Dia mengajakku keruang UKS,Kyuhyun mengobati lukaku dengan telaten.      “Aww.. Appo Kyu pelan-pelan”kataku sambil menjambak rambutnya      “Yak!! Bisakah kau tak menjambak rambut ku?”      “Makanya pelan-pelan,,aww sakit”racauku kesakitan      “Makanya kau itu jangan sok berani membentak mereka,badanmu itu kecil dan lemah” Jelasnya. Ishh namja ini kenapa seperti eommaku saja.      “Ini semua karenamu juga tahu aww… Aish kubilang pelan-pelan pabbo.”gumamku. namja ini apa tidak mengerti bahasa ‘pelan-pelan’.      “Kau ini bisa diam tidak”      Sekarang dia beralih membersihkan darah yang ada dipinggir bibirk. Deg. Deg ya ampun jantungku,,kenapa wajahnya sangat dekat sekali.      “hahaha”      “kenapa tertawa? Memangnya ada yang lucu?”Tanyaku polos      “Kenapa kau,, melihatku terus,eoh? Aku tahu aku tampan,, apa pesonaku terlalu besar?”      Aish sial,dia memergokiku ternyata. Mau taruh dimana wajahku ini      “PD sekali kau ini, sudah aku mau kembali ke kelas”kataku mengelak dan langsung meninggalkannya      “Hey kau,Tunggu aku”      Dia mengejarku,dan kini merangkulku dengan erat. Kurasa semua siswi menatapku dengan tatapan membunuh sekarang,,ini semua gara-gara namja menyebalkan ini. (SKIP TIME)       Akhirnya selesai juga pelajaran hari ini,, waktunya pulang yeyeye. Aku beranjak keluar kelas tapi…      “Kau mau kemana,eoh?”Tanya namja menyebalkan itu sambil menarik tas ranselku. (read:cho kyuhyun)      “Mau pulang lah,kau kira aku mau menginap disini?”“Heh!!! Aish sudah bodoh,pendek dan pelupa pula. Kita kan ingin mengerjakan tugas kelompok”Aish aku lupa,kenapa aku bisa sekelompok dengan namja ini. Ya tuhan tolong aku.“Memangnya harus mengerjakan bersama?Kita bisa kerjakan 50 soal,masing-masing mudahkan”kataku mengelak“Mana bisa begitu? Itu bukan kerja kelompok namanya. Lagipula aku tak yakin kau dapat mengerjakan soal itu sendirian. Ya tuhan,kenapa kau mengirimkan teman satu kelompok yang pabbo seperti dia ini.”Hey!lancang sekali dia ini.“yak!! Siapa yang mau sekelompok namja menyebalkan sepertimu, kau kan yang mengajakku”jelasku panjang kali lebar kali tinggi sama dengan volume (?)“sudahlah kajja palli,,aku tak mau membuang waktu hanya untung berdebat dengan mu”            Sok sibuk sekali dia itu, baru jadi artis saja sudah sok sibuk seperti dia. Lagi pula aku tak tahu dia itu artis apa??Super Junior?? Aku juga tak mengenal mereka. Ahh sudahlah.(Didalam Mobil)“Kita mau kemana?” tanyaku padanya“Dorm”“Untuk apa? Bukankah kita mau mengerjakan tugas kelompok?” tanyaku bingung“Ashh,,pabbo. Kita akan mengerjakannya di Dorm”“Mengapa di Dorm? Kenapa tidak di rumahmu saja?”“Kau ini cerewet sekali,,bisakah kau diam?”“Yak!!”kataku sambil mempoutkan bibirkuDrrt…drrt *Bunyinya ga elit bgt*Panggilan masuk…Taeminie..“yeobseyo? Raeyoo-ya eodigga?? Aku sudah ada didepan gerbang sekolahmu”Sahutnya.Aish aku lupa kalau dia menjemputku“Mianhae,Taemin-ah aku mengerjakan tugas kelompok bersama temanku dulu”“Aissh,,kau merepotkan sekali,,geurae jangan pulang malam ne? annyeong.”“Ne. annyeong .”Pipp.Aku mematikan ponselku dan memasukkannya kembali ke saku bajuku.“Nugu?”Tanya Kyuhyun“Mau tahu saja”“Namjachingu??”Tanyanya lagi“Anni,,aku tak punya namjachingu”“Oh iya aku lupa,mana ada namja yang mau pada yeonja pabbo sepertimu” tegasnya            Menyebalkan sekali namja ini. Memangnya aku tak laku apa?? Aku kan hanya memilih dulu siapa yang akan menjadi namjachinguku kelak.*****            Sesampainya di Dorm,, Kyuhyun menekan tombol yang disamping pintu. Aku tak tahu pasti itu tombola pa,, mungkin kata sandy. Tak lama kemudian pintu terbuka dan terlihat beberapa namja didalam.“Hey kau jangan melamun saja disitu,,kajja masuk” panggil Kyu     Aku melangkah masuk kedalam,,ya ampun rapih sekali. Kamarku saja tak serapih ini aduh aku jadi malu.“Kyu kau sudah pulang” sapa salah satu namja yang tak aku kenal“Ne. sungmin hyung” jawab Kyu lemas. Kenapa namja ini?? Apa dia sakit? Aishh,,kenapa aku jadi memerhatikannya“Itu siapa Kyu?” Tanya pria yang ku yakini bernama Sungmin itu.“Annyeonghaseyo Kim Raeyoo imnida. Mannaseo bangapseumnida”“Annyeong,,Lee Sungmin imnida. Nado bangapta”Balasnya sambil tersenyumOmo manis sekali,,tak berapa lama beberapa namja menghampiriku“Annyeong. Park Jungsoo imnida, kau bisa panggil aku oppa”SapanyaMana bisa tampang setua itu dipanggil oppa,dia itu cocoknya di panggil Ahjusshi #plakkdigamparAngels“Kau itu sudah tua hyung. Mana bisa dipanggil oppa, kurasa Ahjusshi lebih cocok” sambung KyuPlak!! Jitakkan mendarat tepat di kepala Kyu hahaha.“Annyeong Kim Heechul imnida”Aneh,,,dia laki-laki atau perempuan??kenapa cantik sekali“Annyeong,Kim Joungwoon imnida”Aish orang ini aneh sekali,,lihatlah kepalanya besar dan jari-jari tangannya kecil. Kurasa lebih mirip Alien.#digorokClouds“Annyeong Lee Donghae imnida”Orang aneh lagi,,lihat wajahnya seperti ikan itu. Aneh!#dibakarElfishy“Annyeong Lee Hyukjae imnida”Sok perfect sekali dia,,tapi tunggu dulu kenapa wajahnya seperti monyet hidung belang begitu#ditendangJewels“Annyeong Shindong imnida”Aish,,aku takut kenapa tubuhnya besar sekali?? Aku jadi takut#ditendangShinsfriends“Annyeong Choi Siwon imnida”Aigoo,,tampan sekali. Ini baru namanya artis #aman keke~“Annyeong Kim Ryeowook imnida”Imutnya..kurasa dia orang yang ramah        “Urrineun SUPER JUNI~OR”Apa itu?Promosi? mana mungkin aku menyukai orang-orang aneh seperti mereka??            Setelah semuanya berkenalan, aku melanjutkan niatku untuk kerja kelompok dgn Kyu. Akhirnya selesai juga,, kulirik jam tanganku sudah menunjukkan pukul 3 sore. Ternyata aku menghabiskan waktu 2 jam lamanya.“Kyu aku mau pulang.” Ajakku“Aissh,,kenapa buru-buru sekali. Aku capek tahu” jawabnya“Kau kira aku tidak, dasar namja pabbo”“Aissh,,baiklah aku mau mandi dulu setelah itu baru kau kuantar pulang”kata Kyuhyun            Dia bergegas memasuki kamar mandi dan aku, aku hanya bisa diam seperti sapi ompong disini. Sampai akhirnya Eunhyuk oppa dan Donghae oppa menghampiriku.“Raeyoo-ya. Kau siapanya Kyu?” Tanya Eunhyuk oppa“Aku teman sebangkunya”“Ohh,benarkah? Sepertinya kau menyukainya” Tanya Donghae oppa dengan tatapan seolah tak percaya“Sungguh”“Kulihat dia menyukaimu” gumam Donghae oppa pelan.Benarkah? Aduh aku jadi malu,,chankkaman pipiku kenapa tak bisa berkompromi.“Tuhkan pipimu merah berarti kau menyukainya” ledek Donghae oppa.“Tidak,a-aku hanya kepanasan disini”“Matamu tak bisa berbohong Raeyoo-ya” ledek Eunhyuk oppa lagiAissh dasar couple sialan, ternyata evilnya Kyuhyun tertular dari mereka.Tiba-tiba Kyuhyun langsung menarik tanganku.“Yak!! Eunhyuk hyung, Donghae hyung kalian apakan dia?”bentak Kyuhyun pada hyungnya.“Aku hanya bertanya, iyakan Hae?” jawab Eunhyuk oppa“Iya kami hanya bertanya” tambah Donghae oppaAish menyebalkan.“Lalu kenapa pipinya merah begitu”“Molla” jawab EunHae berbarengan“Kajja Raeyoo-ya kita pulang”ajak Kyu sambil menarik tanganku“Ne, Oppadeul aku pulang ne? annyeong”“Ne, jangan kapok bermain kesini ne?” Sahut Eunhyuk oppaAissh,,menyebalkan. Jangan harap(Dimobil Kyuhyun)“Tadi monyet dan ikan itu bicara apa?” tanyanya sambil masih sibuk menyetir“Monyet dan Ikan? Eunhyuk dan Donghae oppa maksudmu” tanyaku“Ne” jawabnya singkat“Dia bilang mmm. Dia bilang kau menyukaiku. Memangnya benar Kyu?” tanyaku padaKyuhyunPabbo-ya kenapa aku menanyakan hal-hal seperti itu.“Kalau iya memang kenapa?” tanyanyaDeg. Kyuhyun apa yang kau lakukan pada jantungku,eoh??“Lalu?”Tanyaku berusaha mengelak“Lalu apa? Yasudah, kau suka tidak padaku” tanyanyaAigoo.. Kyuhyun mati kau!!“Eh. A-aku…”“Yayaya aku tahu kau juga menyukaiku kan,, mulai sekarang kau menjadi yeonjachinguku dan aku menjadi namjachingumu arra?’Apa ini?? Dia menembakku?? Tidak,, romantic.“Jadi kau mau lebih romatis?” tanyanyaKenapa dia bisa membaca fikiranku??“Eh!! Kenapa kau bisa membaca fikiranku?”“Hahahahahaha,, kau mau lebih romantis?” tanyanya“Mmm. A-aku..”Kyuhyun meminggirkan mobilku, dan memandangku dengan tatapan yang menakutkan.“Jadi kau mau lebih romantis” lanjut Kyuhyun dan menunjukkan evil smirknya            Dia mulai mendekatkan wajahnya kearahku,jangan-jangan dia ingin. Chu~~ bibir Kyuhyun menempel di bibirku,, aku pun membulatkan mataku dan kulihat wajahnya yang sangaaaaat dekat dengan wajah ku. Dan dia mulai melumat bibirku, First Kiss ku,, Ciuman itu berlangsung cukup lama,,ciuman yang sarat akan cinta itu pun menjadi memanas. Kyuhyun menekan-nekan tengkuk ku dan menggigit bibirku dan membuatku membuka sedikit mulutku. Dan dia pun memasukkan lidahnya ke dalam mulutku,, menjelajahi setiap senti gigiku. Tapi lama kelamaan aku kehabisan nafas dan alhasil tautan bibir kami pun terlepas.“Cho Kyuhyun,, kau merebut First Kiss ku” sahutku sambil memukul dadanya“Benarkah?? Pantas saja rasanya manis. Wah beruntung sekali aku merebut First Kiss seorang yeonja pabbo sepertimu” balas Kyu“Kau kan yang menyuruh bersikap romantic dan kau harusnya bangga karena namja yang merebut First Kiss mu itu aku namja paling tampan seantero dunia”“Yak!! Kau itu PD sekali ya”     “Hahahahahahahahahahahahahahahahahaha”     “Ishh,,Pabbo-ya”            Jadi begitu ya rasanya First Kiss,,Yak! Kim Raeyoo kenapa kau jadi mesum begini?? Pabbo. THE END #Giman ceritanya?? Membosankan kah??(Readers: Sangat Thor) Mian ya Typonya banyak bgt dan agak sedikit yadong. Hehehe. Thanks buat yang udah baca epep jelek saya ini.DON’T FORGET RCL ya…                  

2 komentar: